Diklat Teknis / Fungsional
:::: Selamat Datang di Website Resmi Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan Kabupaten Manggarai >>>> ::: Hati-hati Terhadap Penipuan CPNS Yang Mengatasnamakan Pejabat BKD Kabupaten Manggarai >>>> :::: GAJI CPNS : Pasal 12 PP No. 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dua kali dengan PP No. 78 Tahun 2013 tentang Pengadaan PNS menyatakan bahwa "Hak dan gaji bagi CPNS mulai berlaku pada tanggal yang bersangkutan secara nyata melaksanakan tugasnya yang dinyatakan dengan surat pernyataan (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas/SPMT) oleh kepala kantor/satuan organisasi yang bersangkutan" >>>> :::: Pengumuman penerimaan CPNS Sampai dengan saat ini belum ada ::::

Guru Garis Depan

Penyerahan SK 28 Calon Pegawai Negeri Depan (CPNS) Guru Garis Depan (GGD) hasil seleksi Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendikbud) yang akan di tempatkan di beberapa sekolah terpencil di Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur.

28 CPNS GGD tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH di saksikan ASN Kabupaten Manggarai pada Apel mingguan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, (Senin 9/10/2017).

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH mengucapkan selamat kepada 28 CPNS GGD yang penempatannya di daerah terpencil, Pemerintah Pusat sudah memberikan satu keputusan, bahwa nanti bisa minta pindah setelah 5 tahun, di tambah kebijakan Pemerintah Kabupaten karena diberikan juga kewenangan yaitu 10 tahun baru bisa minta pindah,” ujar Dr. Deno Kamelus, SH.MH.

Ia juga berpesan kepada CPNS GGD agar tetap amanah dalam menjalankan tugas di daerah penempatan masing-masing. “Saya berharap terhadap guru yang telah ditempatkan di daerah terpencil agar menjadi pelopor Kebinekaan, pembaharu dan pencerah, didepan menjadi panutan ditegah menjadi penyemangat dan dibelakang menjadi pendorong di manapun ditugaskan.

guru garis depan 3

“Semoga dengan program guru garis depan ini dapat mewujudkan pendidikan yang merata dan berkualitas,”