TUGAS POKOK DAN FUNGSI

Sekretariat

Melaksanakan pembinaan administrasi yang meliputi urusan Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Urusan Umum dan Kepegawaian, serta urusan Keuangan.

Fungsi Sekretariat

  1. Penyusunan rencana, evaluasi dan pelaporan;
  2. Pelaksanaan urusan umum dan kepegawaian;
  3. Pelaksanaan urusan keuangan dan gaji pegawai;
  4. Pelaksanaan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Tugas pokok dan fungsi Sekretariat tersebut dilaksanakan oleh sub – sub bagian sebagai berikut:

Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan dan pedoman teknis Renstra, KUA, PPAS, PPA, RKA, DPA, Rencana Kerja Tahunan (RKT), Penetapan Kinerja (PK), LAKIP, LPPD, LKPJ, Laporan Bulanan dan laporan lainnya;
  2. Menyusun dan mengolah data  Renstra, KUA, PPAS, PPA, RKA, DPA, Rencana Kerja Tahunan (RKT), Penetapan Kinerja (PK), LAKIP, LPPD, LKPJ, Laporan Bulanan dan laporan lainnya;
  3. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis ketatausahaan, surat menyurat dan kearsipan;
  2. Menyusun dan mengolah data inventarisasi barang milik negara / daerah;
  3. Mengelola urusan perlengkapan dan rumah tangga;
  4. Mengelola urusan kepegawaian;
  5. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan, pedoman/petunjuk teknis urusan keuangan;
  2. Menyusun dokumen anggaran penerimaan dan pengeluaran sesuai tahapan perencanaan;
  3. Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan dan pembuatan laporan;
  4. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.