Sekretariat
:::: Selamat Datang di Website Resmi Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan Kabupaten Manggarai >>>> ::: Hati-hati Terhadap Penipuan CPNS Yang Mengatasnamakan Pejabat BKD Kabupaten Manggarai >>>> :::: GAJI CPNS : Pasal 12 PP No. 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dua kali dengan PP No. 78 Tahun 2013 tentang Pengadaan PNS menyatakan bahwa "Hak dan gaji bagi CPNS mulai berlaku pada tanggal yang bersangkutan secara nyata melaksanakan tugasnya yang dinyatakan dengan surat pernyataan (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas/SPMT) oleh kepala kantor/satuan organisasi yang bersangkutan" >>>> :::: Pengumuman penerimaan CPNS Sampai dengan saat ini belum ada ::::

TUGAS POKOK DAN FUNGSI

Sekretariat

Melaksanakan pembinaan administrasi yang meliputi urusan Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Urusan Umum dan Kepegawaian, serta urusan Keuangan.

Fungsi Sekretariat

  1. Penyusunan rencana, evaluasi dan pelaporan;
  2. Pelaksanaan urusan umum dan kepegawaian;
  3. Pelaksanaan urusan keuangan dan gaji pegawai;
  4. Pelaksanaan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Tugas pokok dan fungsi Sekretariat tersebut dilaksanakan oleh sub – sub bagian sebagai berikut:

Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan dan pedoman teknis Renstra, KUA, PPAS, PPA, RKA, DPA, Rencana Kerja Tahunan (RKT), Penetapan Kinerja (PK), LAKIP, LPPD, LKPJ, Laporan Bulanan dan laporan lainnya;
  2. Menyusun dan mengolah data  Renstra, KUA, PPAS, PPA, RKA, DPA, Rencana Kerja Tahunan (RKT), Penetapan Kinerja (PK), LAKIP, LPPD, LKPJ, Laporan Bulanan dan laporan lainnya;
  3. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis ketatausahaan, surat menyurat dan kearsipan;
  2. Menyusun dan mengolah data inventarisasi barang milik negara / daerah;
  3. Mengelola urusan perlengkapan dan rumah tangga;
  4. Mengelola urusan kepegawaian;
  5. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas:

  1. Mengumpulkan bahan, pedoman/petunjuk teknis urusan keuangan;
  2. Menyusun dokumen anggaran penerimaan dan pengeluaran sesuai tahapan perencanaan;
  3. Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan dan pembuatan laporan;
  4. Melaksanakan tugas dinas lainnya yang diberikan atasan.