Beranda

Sekretariat

Rincian Tugas Pokok Sekretariat dan Sub Bagian.
Read More

Bidang Pengadaan & Pengembangan Pegawai

Rincian Tugas Pokok Bidang Pengadaan & Pengembangan Pegawai dan Sub Bidangnya.
Read More

Bidang Mutasi

Rincian Tugas Pokok Bidang Mutasi dan Sub Bidangnya.
Read More

Bidang Pengembangan SDM Aparatur

Rincian Tugas Pokok Bidang Pengembangan SDM Aparatur dan Sub Bidangnya.
Read More
:::: Selamat Datang di Website Resmi Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan Kabupaten Manggarai >>>> ::: Hati-hati Terhadap Penipuan CPNS Yang Mengatasnamakan Pejabat BKPP Kabupaten Manggarai >>>> :::: GAJI CPNS : Pasal 12 PP No. 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dua kali dengan PP No. 78 Tahun 2013 tentang Pengadaan PNS menyatakan bahwa "Hak dan gaji bagi CPNS mulai berlaku pada tanggal yang bersangkutan secara nyata melaksanakan tugasnya yang dinyatakan dengan surat pernyataan (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas/SPMT) oleh kepala kantor/satuan organisasi yang bersangkutan" >>>> ::::

 PKS

Pemerintah Kabupaten Manggarai menandatangani perjanjian kerjasama dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta,Kamis 13 Juni 2019.

Perjanjian kerja sama ini merupakan tindak lanjut kedua dari nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Manggarai dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

Perjanjian kerja sama yang disepakati ini yaitu tentang penyelenggaraan pendidikan program diploma I pengukuran dan pemetaan kadastral tahun akademik 2019-2020.

Perjanjian ini dilakukan bentuk kerjasama untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang pertanahan dengan mendidik putra-putri masyarakat Kabupaten Manggarai melalui pendidikan program studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadstral STPN Yogyakarta.

 

Selain itu, hal ini bertujuan untuk mengatasi kekurangan tenaga pengukuran pertanahan di Kabupaten Manggarai.

Dalam perjanjian kerjasama ini juga diatur soal hak dan kewajiban para pihak, persyaratan peserta, waktu pelaksanaan pendidikan, pelaksanaan dan monitoring, pembiayaan, tata cara pembayaran, jangka waktu perjanjian kerja sama dan force majeure.

Dari pihak pemerintah Kabupaten Manggarai penandatanganan ini dilakukan oleh PLT. Kepala BKPP Kabupaten Manggarai, Maksimus Gandur, S.Sos, sementara dari STPN Yogyakarta dilakukan Ketua STPN Yogyakarta Dr Ir Senthot Sudirman, MS